Aplikasi Game Poker Texas Boyaa - Bayern Munchen Mirip Barca

Aplikasi Game Poker Texas Boyaa - Bayern Munchen Mirip Barca

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya- Bayern Muenchen memiliki filosofi yang mirip dengan Barcelona. Atas alasan inilah Pep Guardiola bergabung ke klub terbesar Liga Jerman tersebut. Demikian yang dicetuskan oleh seorang Uli Hoeness. Selain itu, legenda Bayern juga menyebutkan, “Cuma ada dua pemain Barcelona dan Real Madrid yang bisa menjadi starter di Bayern Munchen.”
Berbicara dengan ESM (European Sport Media), sang presiden Bayern Munchen menyebutkan detail bagaimana ia bisa mendapatkan tanda tangan seorang Pep Guardiola untuk menangani klubnya musim depan. Bagi Hoeness, semuanya serba kilat.
“Saya datang ke New York untuk bersua dengan Guardiola dalam pertemuan personal pada 18 Desember 2012. Saya tiba di rumahnya, lalu dalam 30 detik saja, kami bagaikan sebuah keluarga. Saya membawa kontrak di tangan. Setelah dua jam, Pep berkata, ‘Apakah saya harus menandatanganinya sekarang?’. Saya menjawab , ‘Ide bagus!’ Dia menandatanganinya, dan selesai,” jelas Hoeness.
Uli Hoeness sendiri menegaskan, sebenarnya Pep Guardiola akan mendapatkan gaji lebih banyak jika bergabung dengan klub-klub Premier League. Tapi, uang bukan segalanya.
“Pep akan mendapatkan banyak uang di Munchen, tapi dia akan mendapatkan lebih banyak lagi jika ada di Liga Inggris. (Bukan uang yang membuatnya bergabung dengan tim). Dia menyukai filosofi kami, yang mirip Barca.”
Berbicara musim depan, berarti juga berbicara seputar siapa pemain yang bisa direkrut klub Bavaria. Tentang hal ini Hoeness menyatakan, “Ada Iniesta, Jordi Alba … (pemain yang bisa dibeli Munchen). Tapi, kami sudah memiliki banyak pemain bintang. Saya pikir hanya ada satu atau dua pemain Barca atau Real yang akan menjadi starter di Bayern Munchen (andai dibeli).”

No comments:

Post a Comment